Kamis, 21 April 2011

KRITINGDONG

Kriby lagi pedekate sama cewek nih. Pake inisial aja lah ya? Inisialnya D (Ihir…sirkuit…ctok ctok….icikiwir lah ya….)
Lagi intensif2nya nih SMSan and ngajak jalan bareng…(Ooohhh…..Yeesss…kemooonnn…kemonnn…)
Demi nih ya…demi si D aku rera…aku rera…aku rela bangun jam 3 pagi buat bangunin dia sahur… (Ahay…Asyik…)

Pagi2 setelah semalem sahur bareng di tempat masing2:
D: Mas, Aku lemes banget rasanya.
Kriby: Kenapa? Sakit?
D: Kayaknya kurang darah apa ya?
Kriby: Kurang olahraga mungkin… Joging bareng yuk…kapan?? (cari kesempatan buat pergi bareng)
D: Udah kok mas. Aku udah biasa joging.
Kriby: Apa mungkin perlu minum minuman berenergi macem kritingdong biar semangatnya jadi menggebu2.
D: Nggak suka minum minuman yang semacem kritingdong dan teman-temannya. Banyak pengawetnya soalnya.
Kriby: Apa perlu pemandu sorak? Biar semangat. Ntar aku ta’jadi cheerleadernya.
D: Lebay…Emang basket po?
Kriby: Eits…aku bukan lebay…tapi aku nag polkadot. Hahaha…
D: aku pengen yang natural mas…
Kriby:…. (Ini lho…yang bikin semangat udah di depan mata. Hahaha…)

Apakah Kriby akan jadian sama si D? kita tunggu lanjutan ceritanya di episode selanjutnya.

BERSAMBUNG…

**by KribyKribo**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar