Kamis, 21 April 2011

AKU BUKAN BANG TOYIB

Kriby lagi bety. Hahaha…bete mangsudnya.
Kriby ajak Puput buat temenin Kriby.
Sengaja pilih yang gembrot, biar enak buat dipeluk-peluk, diunyel-unyel, digemesin, bahkan ditonjokin. Hahaha… kalo tiba2 emosi jiwa datang melanda, kan Kriby bisa tonjokin perut dia yang menjendol itu…hahaha… Palingan dia Cuma ngerasa geli2 asyik aja… kan bantalannya tebel. Tangan Kriby juga jadi nggak sakit soalnya yang ditonjokin itu empuk. Hahaha… Trus ntar kalo tiba2 laper, tinggal ambil aja tuh kelebihan dagingnya Puput. Kriby yakin Puput akan senang. Dia kan pengen langsing. Trus dibakar dan dimakan bersama. Hahaha… (mengkhayal).

Puput: Mas, pulang yuk…
Kriby: Ntar ah Put… Masih sore ini.
Puput: Ntar aku digembok, nggak boleh masuk gimana?
Kriby: Ya gak papa Put… Itu bukan kesalahan loe dilahirkan di dunia ini kok.
Puput: Trus? Salah ibu kost gue dan keluarganya yang gaol gaol itu?
Kriby: Iya. Hahahaha….
Puput: Aaaaaahhhh…ayolah mas….Aku pengen pulang…
Kriby: Ya nyantai aja kali Put kayak di bajay. Bang ToyiP aja gak pulang2 nyantai aja.
Puput: Tapi aku bukan Bang ToyiP
Kriby: ………(Kayak lagunya siapa ya?)

**by KribyKribo**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar